Home - Gaya Hidup - Diet Simpel Sehat ala Diah Rahmawati: Dari 57 Kg Turun ke 48 Kg
Pasang Banner Disini : Hubungi 0823 8639 7918

Diet Simpel Sehat ala Diah Rahmawati: Dari 57 Kg Turun ke 48 Kg

diet-simpel-sehat-ala-diah-rahmawati-dari-57-kg-turun-ke-48-kg

Mengemil memang telah menjadi salah satu kegiatan yang tanpa kita sadari sering kita lakukan baik itu saat menonton tv, mengobrol atau bekerja. Tapi sayangnya, kegiatan mengasikan ini sering kali berdampak pada penambahan berat badan tubuh kita. Hal ini jugalah yang telah dirasakan oleh Diah Rahmawati.

Saking seringnya mengemil, ia pun akhirnya memiliki pola makan yang tidak sehat. Dalam beberapa pekan saja, pola makan yang tidak sehat telah membuat berat badannya naik. Gadis cantik yang kini berusia 24 tahun ini mengatakan, “Makan jadi tidak teratur dan sering makan malam membuat berat badan naik.” Lantas, apa sih yang membuat Diah tidak teratur dalam menjalankan pola makan dan hobi ngemil?

Jadi begini, ia bercerita bahwa faktor menjalani hubungan terbaru membuat hatinya semakin bahagia. Karena kebahagiaan yang ia rasakan inilah, ini menjadikan pola makan jadi tidak terkontrol. “Kata orang, mereka yang bahagia itu badannya cenderung jadi gemuk. Mungkin, kata-kata ini pas ditujukan kepadaku karena berat badanku meningkat saat aku bahagia. Berat badanku semakin meningkat saat aku punya pacar baru dan perasaanku menjadi begitu bahagia.” tambah Diah.

 

Lama kelamaan wanita cantik ini menyadari bahwa bentuk tubuhnya terlalu melar ke samping. Kondisi itu pun membuat penampilannya dirasa tidak menarik dan tidak sedap lagi dipandang. Berat badannya yang semula hanya 48 kilogram telah naik menjadi 57 kilogram. Atas kondisinya inilah, ia memutuskan untuk segera memperbaiki berat badannya dan bentuk tubuhnya. Ia juga semangat dalam menjalani diet serta menjalankan pola hidup yang lebih sehat.

Untuk menerapkan diet dan menjalankan pola hidup sehat, Diah tidak menerapkan pola diet yang sulit lho. Ia telah menjalankan diet yang bisa dibilang cukup simple. Kalau kamu ingin menjalankan diet ala Diah, dipastikan kamu pun pasti menjalankannya di rumah. Kunci diet ala Diah sangat sederhana. Yakni, kurangi aktivitas ngemil dan jangan lupa untuk aktif olahraga atau melakukan gerak tubuh.

“Alhamdulilah berat badan bisa normal kembali saat aku melakukan olahraga dan mengurangi ngemil. Namun ya harus selalu sabar karena cara diet ini perlu waktu yang cukup lama untuk melakukannya. Kira-kira, setelah selama lima bulan mengurangi cemilan dan aktif olahraga, berat badanku turun tujuh kilo.” Ucap Diah.
Menurut Diah, selama menjalankan diet ini godaan pasti selalu ada. Godaan tersebut seperti makan malam atau dapat camilan secara cuma-cuma. Namun, wanita cantik ini tetap berniat untuk menurunkan berat dan mengurangi ngemil agar penampilannya semakin menarik. Selain mengurangi camilan, Diah sangat menyarankan agar kita juga melakukan olahraga secara rutin jika kita benar-benar ingin mendapatkan berat badan ideal dan bentuk tubuh mengesankan bak gitar Spanyol.

Well, buat kamu yang juga ingin dapatkan berat badan ideal atau menurunkan berat badan, pastikan untuk mengurangi ngemil, lakukan olahraga cukup dan perbanyak konsumsi sayur serta buah. Oh iya, jangan lupa juga buat menghindari stres dan pastikan minum air cukup serta istirahat cukup setiap harinya.

 

sumber:http://www.vemale.com/

Komentar Pembaca

komentar

#Tag : Riau | Berita Riau | Berita Rokan Hilir | Pekanbaru | Berita PekanbaruKampar | Siak | Walikota Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul 
Untuk Pemasangan Iklan Hubungi Kami : 0823 8639 7918

Check Also

Yana Zein masih menjalani perawatan intensif terkait penyakit kanker payudara stadium 4

Dua Minggu di Tiongkok, Begini Kondisi Yana Zein Jakarta – Pesinetron Yana Zein sudah dua …