Home - Riau - Kabupaten Rokan Hilir - GOW, NY.HJ.WAN MARDIANA SUYATNO, BERIKAN BANTUAN BANJIR
Pasang Banner Disini : Hubungi 0823 8639 7918

GOW, NY.HJ.WAN MARDIANA SUYATNO, BERIKAN BANTUAN BANJIR

mail.google.com

Sabtu(24/01/15)’kepenghuluan teluk berembun kec tanah putih kedatangan rombongan gabungan organisasi wanita (GOW)’yg di pimpin lansung oleh ibuk NY.HJ. WAN MARDIANA SUYATNO untuk memberikan bantuan kepada korban banjir yang berada di desa teluk berembun kec tanah putih.
Pada kesempatan itu di hadiri oleh beberapa unsur intansi pemerintahan di antara nya’Datuk penghulu teluk berembun bapak yusmardi’camat tanah putih suryadi SE’Damramil kec tanah putih kapten Alparizi’Ketua tim penggerak PKK kec tanah putih’Ketua penggerak PKK kepenghuluan teluk berembun’Tokoh masyarakat dan warga teluk berembun yg kenak musibah banjir.
Sekitar jam 11:30 wib rombongan dari gabungan organisasi wanita (GOW) kab rokan hilir sampai di penghuluaan teluk berembun. Tampak yg hadir rombongan itu’ HJ.MURNIATI RUJITO yg sebagai ketua GOW’ NY.WAN MARDIANA SUYATNO selaku penesehat GOW dan juga ibu bupati rokan hilir’dan hadir jugak beberapa anggota GOW dalm rombongan itu.
Camat tanah putih
Suryadi SE’dalam kata sambutan yg di sampai kan oleh camat tanah putih’kami mengucap kan ribuan terimakasih kepada GABUNGAN ORGANISASI WANITA (GOW) yg telah mau datang di kec tanah putih’ penghuluaan teluk berembun ini untuk meringan kan derita warga saya yg kenak banjir tahunan ini.Dalam kesempatan ini camat SURYADI mengatakan’adapun data banjir yg ada di kec tanah putih.Jumlah KK yg terkenak banjir sekecamatan tanah putih 1.980 KK’ jumlah jiwa 11880 jiwa’ jumlah penghulu 8 penghulu dan kelurahan 1 kelurahan.Di penghuluan teluk berembun jumlah KK yg kenak banjir 211 KK’ jumlah jiwa 1.266 jiwa.Itu data pertama dan data kedua’ jumlah KK yg terkenak banjir 210 KK’ jumlah jiwa 918 jiwa’ ujur suryadi di hadapan penesehat GOW.
Sambutan penesehat GOW kab rohil
NY.HJ. WAN MARDIANA SUYATNO yg jugak selaku ibu bupati rokan hilir’ menyatakan karena atas ridhonyalah kita semua masih diberikan kesempatan dan kesehatan sehingga dapat berkumpul di tempat kec tanah putih’ kepenghuluaan teluk berembun ini dalam acara serah terima bantuan banjir kepada saudara kita yg kenak musibah di penghuluaan teluk berembun ini.
NY.HJ. WAN MARDIANA SUYATNO’ pada kesempatan yg berbahagia INI saya mengucap kan terimakasih kepada bapak camat tanah putih’ penghulu’ ketua tim penggerak PKK kecamatan tanah putih’ ketua tim penggerak PKK kepenghuluaan teluk berembun dan tokoh tokoh masyarakat yg telah mau meluangkan waktu bersama sama kami ikut mengunjungi warga kita yg kenak musibah banjir di teluk berembun ini.
NY.HJ.WAN MARDIANA SUYATNO’ adapun maksud dan tujuan kunjungan kami di sini adalah ingin sedikit membantu meringankan beban masyarakat teluk berembun yg kena musibah kenak bencana alam banjir beberapa waktu yg lalu. Kegiatan ini diprakarsai oleh GABUNGAN ORGANISASI WANITA (GOW) kabupaten rokan hilir’yg telah mengalang dana dan sumbangan sehingga bisa terkumpul untuk di bagikan kepada saudara kita yg kenak musibah banjir di penghuluaan teluk berembun yaitu berupa sembako yg terdiri dari beras’telur’susu’mi instan’gula’teh’miyak goreng dan serta sarden sebanyak 100 packet dan kelambu malaria sebanyak 100 buah. Mudah mudahan bantuan ini bisa meringan kan saudara kita yg kenak musibah banjir’ujur Bu bupati rokan hilir. Ar

Komentar Pembaca

komentar

#Tag : Riau | Berita Riau | Berita Rokan Hilir | Pekanbaru | Berita PekanbaruKampar | Siak | Walikota Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul 
Untuk Pemasangan Iklan Hubungi Kami : 0823 8639 7918

Check Also

Oknum dokter Di RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi Bentak Wartawan

TUTELAH.COM – BAGANSIAPIAPI, Kebebasan pers seperti yang tertuang di dalam Undang-undang nomor 40 tahun 1999 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *