Home - Advertorial - Idul Adha 2016, Inilah Suguhan dari Dubai!
Pasang Banner Disini : Hubungi 0823 8639 7918

Idul Adha 2016, Inilah Suguhan dari Dubai!

idul-adha-2016-inilah-suguhan-dari-dubai-dd4avp4vrr
LIBUR Idul Adha benar-benar dimanfaatkan seluruh negara untuk menarik wisatawan. Kali ini datang dari Dubai. Inilah persembahan Dubai! Di Idul Adha 2016, kamu benar-benar disuguhkan hari yang panjang untuk berlibur. Pasalnya, bertepatan dengan long weekend.

Bila ingin puas di liburan Idul Adha, maka kamu bisa bepergian ke Dubai. Mengapa demikian? Inilah alasannya. Kota Dubai akan menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang budaya untuk merayakan ‘Eid in Dubai – Eid Al Adha’ yang ke-9. Perayaan akan diadakan selama 10 hari dari 8 sampai dengan 17 September, menampilkan berbagai macam acara dan kegiatan.

Di sini akan mempertemukan orang-orang dari berbagai komunitas dan budaya, baik para wisatawan maupun penduduk setempat, akan menunjukan semangat ‘United in Celebration’ Dubai yang bertemakan lingkungan multikultural. Biar lebih puas, kamu bisa menikmati pertunjukan konser para penyanyi terkenal dari Arab dan Pakistan, Looney Tunes Show bersama Daffy Duck dan Bugs Bunny, pertunjukan kembang api yang spektakuler dan acara-acara untuk keluarga dan anak-anak di seluruh kota.

Di tambah lagi, banyak atraksi lainnya yang menjadikan Dubai sebagai destinasi yang ‘harus dikunjungi’ tiap tahunnya, termasuk taman hiburan megah yang baru dibuka, IMG Worlds of Adventure. “’Eid in Dubai’ akan membuat pengalaman liburan wisatawan di Dubai untuk merayakan Idul Adha menjadi lebih berkesan,” jelas Laila Mohammad Suhail, CEO Dubai Festivals & Retail Establishment (DFRE), Minggu (11//9/2016). Perayaan ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi para pengunjung untuk mengeksplorasi dan mengenal kebiasaan, makanan dan budaya Emirat melalui acara sosial, budaya dan hiburan.

Berikut ini, persembahan dari Dubai yang bisa membuat kamu enggak bakalan boring saat liburan Idul Adha 2016: Kembang api Idul Adha Saksikan pertunjukan kembang api yang menakjubkan yang akan mewarnai langit The beach selama enam malam. Looney Tunes “What Stole My Chicken” Live Show The Looney Tunes Show akan menampilkan Daffy Duck, Bugs Bunny dan Taz dalam acara “What Stole My Chicken” untuk menghibur seluruh keluarga Anda. Pertunjukan ini akan berlangsung selama 10 hari di Ibn Battuta Mall sebagai bagian dari perayaan ‘Eid in Dubai – Eid Al Adha’. Datang dan nikmatilah acara menakjubkan ini, sesi ‘Meet and Greet’ dan workshop yang diramaikan dengan kegiatan seni dan kerajinan untuk semua usia. Colour Workshops
Ikuti workshop penuh warna dan nikmati berbagai rangkaian kegiatan seni dan kerajinan untuk anak-anak di Dragon Mart 2. Eid Al Adha Entertainment Pengunjung di Mall of Emirates akan mendapatkan kejutan pada Hari Raya ini dengan konsep yang mengagumkan – Human Puppet, Top hat tapping bunnies, dan Toy Music Band, ditambah tiga pertunjukan tematik– The Toy Maker, The Dolls, dan The Soldiers. The Jungle Book Masuki dunia Jungle Book yang memesona bersama karakter favorit Anda.

Pengalaman Jungle Book adalah tentang keluarga yang menjelajahi lingkungan hutan rimba bersama-sama dan menciptakan kenangan yang menyenangkan. Para pengunjung akan dibawa ke dalam suatu perjalanan ke hutan India yang dilengkapi dengan fasilitas audio dan visual menakjubkan. Dengan adanya hewan, tanaman merambat, dedaunan dan pohon-pohon besar, Anda bisa menikmati berbagai pengalaman seperti cara menjinakkan harimau, memberi makan monyet dan menanam pohon. Semua ini bisa di lakukan di City Walk expansion, yang terletak di Multaqa Al Adua’a (di samping Hub Zero).

Nickelodeon PlayPark Kunjungi Dubai Festival City Mall untuk berinteraksi di Nickeloden PlayPark untuk pertama kalinya di Dubai, sebagai bagian dari perayaan ‘Eid in Dubai’. Para keluarga akan bersenang-senang di empat zona di dalam atrium utama mal yang bertemakan Festival Square, dengan Shimmer & Shine, Paw Patrol, SpongeBob dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

PlayPark yang unik ini tersedia gratis untuk anak-anak semua usia. The Spark! Selama perayaan ‘Eid in Dubai – Eid Al Adha’ para keluarga akan menikmati The Spark!, sebuah pertunjukan dari karakter-karakter misterius yang dipadu dengan musik, tarian, lampu, dan suara yang spektakuler. The Spark! adalah sebuah pertunjukkan teater jalanan yang dipersembahkan oleh tujuh karakter dengan bunyi drum, koreografi dan desain cahaya yang cantik. Eid in Dubai di Mercato
Mercato akan menawarkan sebuah Hari Raya yang berkesan kepada keluarga dengan hiburan yang spesial seperti Quick Change Show, di mana akan ada penampilan dari para pemain yang berganti kostum dengan cepat di depan penonton. Selain itu, ada pertunjukan akrobatik sepatu roda yang mendebarkan, pemain keliling, dan sebuah workshop untuk anak-anak dari para pemain, termasuk lukisan, bertemakan seni dan kesempatan untuk ‘Meet and Greet’ dengan para seniman.
(jjs) http://lifestyle.okezone.com/

Komentar Pembaca

komentar

#Tag : Riau | Berita Riau | Berita Rokan Hilir | Pekanbaru | Berita PekanbaruKampar | Siak | Walikota Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul 
Untuk Pemasangan Iklan Hubungi Kami : 0823 8639 7918

Check Also

Meningkatkan PAD Menuju Pertumbuhan Pembangunan Rokan Hilir

                TUTELAH.COM, ROKAN HILIR –  Dinas Pendapatan Daerah …