Home - Sport - Mengintip Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan Keenam
Pasang Banner Disini : Hubungi 0823 8639 7918

Mengintip Klasemen Sementara Liga Inggris Pekan Keenam

arsenal
Arsenal/REUTERS PEMAIN Arsenal Alexis Sanchez disambut pelatihnya, Arsene Wenger saat pertandingan melawan Chelsea di Emirates Stadium, Sabtu 24 September 2016.*

PEKAN keenam Premier League musim ini dapat dibilang sebagai salah satu pekan paling menarik di tanah Britania Raya. Bagaimana tidak, dari total delapan pertandingan yang digelar Sabtu malam, tepatnya tanggal 24 September 2016, para kontestan di liga ini berhasil membukukan 29 gol hanya dalam satu malam.

Tim-tim unggulan seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal dan Liverpool, sukses menggunduli lawan-lawannya. Arsenal bahkan berhasil mengalahkan pesaing kuat lainnya yakni Chelsea di Emirates Stadium.

Dari total 29 gol yang tercipta, skor terbesar terjadi di Stadion Anfiled, markas The Reds Liverpool, saat sang pemilik rumah menjamu Hull City. Sebanyak 6 bola berhasil bersarang di gawang. The Reds unggul dengan mencetak 5 gol berbanding 1 untuk Hull City. Kemenangan ini membuat tim asuhan Juergen Klopp untuk sementara mencapai posisi Big Four.

Lalu, adapula lima gol yang berhasil diciptakan dalam dua pertandingan berbeda, yakni Manchester United melawan Leicester City, serta Sunderland menghadapi Crytal Palace. Di Old Trafford, MU sukses mengunci kemenangan dengan skor 4-1. Sedangkan Sunderland harus memaksa keunggulan tim tamu setelah kalah 2-3. Kekalahan yang diperoleh Sunderland, membuatnya nyaman di posisi paling buncit klasemen dengan raihan 1 poin.

Pimpinan klasemen sementara saat ini, Manchester City, tak mau kalah beringas dari para pesaingnya. Aguero cs. sukses mencuri tiga poin di kandang Swansea dengan mempermalukan tuan rumah lewat lesatan 3 gol yang hanya mampu dibalas 1 gol oleh The Swans. The Citizen kokoh di puncak dengan mengoleksi 18 poin hasil dari 6 kali kemenangan yang sempurna.

Stadion Emirates yang menggelar partai besar mempersembahkan 3 gol. Keseluruhan gol dicetak oleh tuan rumah Arsenal kala menjamu tim favorit lainnya, Chelsea. Kekalahan ini sekaligus menjadi kekalahan kedua Antonio Conte secara beruntun, setelah di pertandingan sebelumnya kalah dari Liverpool di Stamford Bridge.

Spurs berhasil membuntuti The Citizen di posisi kedua pasca menang 1-2 dari Middlesbrough di Riverside Stadium. Tim besutan Pochetino itu telah mengumpulkan 14 poin dari 6 pertandingan, tertinggal 4 poin dari pimpinan klasemen sementara.

Hasil positif yang diraih Tottenham tersebut berbanding terbalik dengan yang diterima Everton. Sempat tak terkalahkan ,tim asuhan Ronald Koeman dipaksa menyerah atas Bournemouth dengan skor 1-0. Hal tersebut membuat The Tooffes melorot ke peringkat 5.

Pada pertandingan lainnya, Stoke City ditahan imbang 1-1 oleh West Bromwich Albion. Hasil tersebut membuat Stoke berada satu strip di atas tim juru kunci, Sunderland. Sedangkan West Brom berhasil masuk dalam jajaran 10 besar. (Gugun Gunawan)***

GP : Jumlah bermain
M : Menang
S : Seri
K : Kalah
GM : Jumlah memasukkan bola
GA : Jumlah kebobolan
SG : Selisih gol
PTS : Poin total
Tags: Liga InggrisKlasemen Sementara

 

 

sumber:http://www.pikiran-rakyat.com/olah-raga/2016/09/25/mengintip-klasemen-sementara-liga-inggris-pekan-keenam-380760

Komentar Pembaca

komentar

#Tag : Riau | Berita Riau | Berita Rokan Hilir | Pekanbaru | Berita PekanbaruKampar | Siak | Walikota Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul 
Untuk Pemasangan Iklan Hubungi Kami : 0823 8639 7918

Check Also

Legenda Atletico Madrid itu mengkonfirmasi bahwa kondisinya kini telah stabil, setelah insiden trauma kepala dalam duel hadapi Deportivo La Coruna

    Satu kabar gembira datang dari penyerang sekaligus legenda Atletico Madrid, Fernando Torres, yang …