Home - Riau - Kabupaten Bengkalis - Pemkab Bengkalis Ramah Tamah dengan Brigjen TNI Edy Nasution
Pasang Banner Disini : Hubungi 0823 8639 7918

Pemkab Bengkalis Ramah Tamah dengan Brigjen TNI Edy Nasution

8214-10-2016

 

TUTELAH.COM, BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Plt Sekretaris Daerah menggelar ramah tamah bersama Brigjen TNI Edy Nasution didampingi istri, Rabu (12/10/2016) malam, ditaja di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Kedatangan Brigjen TNI Edi Nasution yang didampingi Letkol Kav Husnizon (Pabandya-1/RTW Spaban III/Wanwil Sterad) Mayor Kav Ibnu Iskandar (Pasi Teritorial Korem 031/WB) dan Dandim 0303/Bkls Letkol Inf Rizal Faizal Helmi.

Brigjen Edy Nasution mengapresiasi Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Bengkalis yang telah ikut bekerjasama menyukseskan kegiatan TMMD ke-97, yang dilaksanakan di Desa Tanjung Damai belum lama ini.

Pria bintang satu ini menjelaskan, pelaksanaan TMMD salah satunya bertujuan membantu kesulitan masyarakat, sekaligus upaya untuk lebih mendekatkan diri antara masyarakat dan TNI, sehingga tercipta pertahanan semesta.

Ternyata selama menjalani tugas, kehadiran pria yang menjabat Irum Irjenad di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis ini, sekaligus pulang kampung dan reuni bersama teman-teman sekolah. Mengingat jenderal bintang TNI AD, lahir dan pernah menempuh jenjang pendidikan di Pulau Bengkalis. Diantara sahabat masa sekolah Brigjen Edi Nasution, adalah Umi Kalsum selaku Plt Asisten Tata Praja dan Haholongan selalu Staf Ahli Bupati Bengkalis. Banyak kenangan yang saya dapat di Bengkalis ini bersama teman-teman di masa kecil, ungkapnya.

Pria bintang satu ini berharap, dengan potensi yang dimiliki Bengkalis, yang kaya akan sumber daya alam dan pariwisatanya serta sumber daya manusianya bisa bersaing dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia. Hal ini sudah saya buktikan sebagai anak negeri junjungan, dan saya berharap kedepannya, kita bisa menciptakan kader-kader yang akan mengharumkan nama Bengkalis, baik di kancah nasional maupun internasional.

Berkaitan dengan itu, Bupati Bengkalis melalui Plt Sekretaris Daerah Bengkalis H Arianto dalam sambutannya mengatakan, rasa bersyukur dan terimakasih atas kedatangan Brigjen Edi Nasution berserta rombongan, mudah-mudahan kedatangan beliau mampu memicu semangat bagi generasi muda untuk bisa maju dan mampu bersaing, baik tingkat nasional maupun internasional, seperti yang telah dilakukan putra kelahiran Negeri junjungan ini, yang mampu mengharumkan nama Bengkalis.

Dikatakan Arianto, dalam melaksanakan program pembangunan di daerah ini sangat diperlukan fondasi dan pilar yang kokoh, yaitu rasa kebersamaan serta semangat persatuan baik dari TNI dan segenap masyarakat bengkalis tanpa terkecuali. Tanpa semua itu, pembangunan yang dilaksanakan tidak akan berjalan baik.

Plt Sekda juga berharap agar dapat meningkatkan rasa tanggungjawab baik dari TNI maupun masyarakat bengkalis untuk bersama-sama menyukseskan dan mempercepat keberhasilan pembangunan di kabupaten Bengkalis. Siapapun dan apapun posisinya, banyak hal yang dapat dilakukan untuk negeri ini, sehingga ke depan kian cemerlang, gemilang dan terbilang.

Turut hadir dalam ramah tamah ini, wakil bupati bengkalis H Muhammad, perwakilan polres bengkalis, staf ahli bupati Haholongan, Ketua LAMR dan kepala SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Bengkalis.
Teks Photo: foto bersama Brigjrn Edy nasution dengan Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad yang didampingi Sekretaris Daerah H. Arianto dan kepala SKPD usai acara ramah tamah.

 

 

sumber:http://www.bengkaliskab.go.id/

Komentar Pembaca

komentar

#Tag : Riau | Berita Riau | Berita Rokan Hilir | Pekanbaru | Berita PekanbaruKampar | Siak | Walikota Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul 
Untuk Pemasangan Iklan Hubungi Kami : 0823 8639 7918

Check Also

Tilang Elektronik Segera Diberlakukan di Bengkalis

  TUTELAH.COM – BENGKALIS -Penindakan tilang elektronik (e-tilang) dalam waktu dekat segera diberlakukan di Kabupaten …