Home - Riau - Kabupaten Rokan Hilir - TRUK SENGGOL MOTOR: MERENGGUT NYAWA PEMUDA SEDINGINAN
Pasang Banner Disini : Hubungi 0823 8639 7918

TRUK SENGGOL MOTOR: MERENGGUT NYAWA PEMUDA SEDINGINAN

ag

Tanah Putih Tanjung Melawan.
15/02/205 Rohil.
Pengendara CBR anak muda tanggung tergelepar hebat usai tabrakan keras dengan mobil tak dikenal. korban bersimbah darah terbujur dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir ditempat kejadian.

korban Desra Angga pada minggu 15 februari 2015 ,jam 15:00WIb.Mengendarai Honda CBR dari arah Bagan siapi-api menuju Ujung tanjung bertabrakan keras dengan sebuah mobil yang sampai saat ini belum teridentifikasi sehingganya korban mendapat kecelakaan hebat di wajah dan kepala sehingga meregang nyawa ditempat.korban di bawa ke klinik Nur Assyfa ujung tanjung untuk diotopsi dan akhirnya dibawa kerumah duka di sedinginan tanah putih.//H.zoer

agg2

Sepedamotor Vixion CB-R 150 BM 2891 WN, Desra Rangga (24) warga Jalan Mansoerdin, RT 002, RW 005, Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih. Kendati, ia sudah menggunakan helm saat berkendara. Namun, karena kepalanya tergiling oleh Truk yang disengggolnya, membuat ia tewas ditempat.

“Ia tewas ditempat setelah menyenggol Mobil Truck Colt Diesel BM 8548 JU yang dikemudikan oleh Mutowir ( 25 ) warga Jalan Pondok II BRE 011/005, Desa Sialang Kayu Batu, Bunut, Pelelawan, Ahad (15/2) sekira pukul 16.00 Wib di jalan lintas Ujungtanjung- Bagansiapiapi, tepatnya di depan Puskesmas Kecamatan Tanjung Melawan,” ujar Kapolres Rohil AKBP Subiantoro SH,SIK didampingi Kasatlantas Polres Rohil, AKP Rinaldo Aser SH, SIK melalui Kanit Lakalantas Polres Rohil, IPDA Try Widyanto Fauzal, Minggu(15/02/15).Diterangkanya, bahwa kejadian bermula pada saat SPM Honda CB-R150 BM 2891 WN yg dikendarai oleh Desra Rangga bergerak dari arah Bagansiapiapi menuju Ujungtanjung dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di TKP, pengendara Sepedamotor Honda CB-R150 BM 2891 WN hendak mendahului kendaraan Mobil Truck Colt Diesel BM 8548 JU yang dikemudikan oleh Mutowir yang berada didepanya melalui jalur sebelah kanan dari arah kedatangannya. “Kemudian stang kiri Sepedamotor tersebut mengenai sisi sebelah kanan bak Mobil Truk tersebut. Sehingga mengakibatkan pengendara sepedamotor tersebut terjatuh dan terlindas dibagian kepala oleh Mobil Truk tersebut,” terangnya.

Akibatnya, lanjut Try Widyanto Fauzal, kejadian tesebut pengendara Sepedamotor Honda CB-R150 BM 2891 WN yg dikendarai oleh Desra Rangga meninggal dunia ( MD ) di TKP dan dibawa ke Klinik Asy Syifa Ujung Tanjung untuk dipastikan apakah korban bisa diselamatkan.

Setelah diperiksa, tambah Kanit, ternyata nyawa korban memang tidak bisa diselamatkan lagi. “Artinya, pada saat di TKP itulah korban menghembuskan nafas terakhirnya,” jelasnya. Setelah itu, lanjut Try, pihaknya menghubungi pihak keluarga korban. “Dari informasi orang tua korban Dohan(50) ‘Senin(16/02/16) jam 9:30 wib kami kebumikan anak kami.

“Saat ini, pengendara Truck serta Barang Bukti Roda Dua dan Roda Enam, telah kita amankan di Mapolres Rohil,” jelasnya. Ia mengimbau kepada masyarakat, khususnya pengedara agar tetap menggunakan helm saat berkendara. “Coba lihat korban, kendati sudah pakai helm, kepalanya tetap remuk. Tapi, coba bayangngkan kalau tidak pakai helm, tentunya akan parah lagi,” pungkas IPDA Try Widyanto Fauzal.H.ZR/AR

Komentar Pembaca

komentar

#Tag : Riau | Berita Riau | Berita Rokan Hilir | Pekanbaru | Berita PekanbaruKampar | Siak | Walikota Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul 
Untuk Pemasangan Iklan Hubungi Kami : 0823 8639 7918

Check Also

PWI Rohil berikan materi Pers dan Jurnalistik di Perkemahan Pramuka

BAGANSIAPIAPI-PWI Rohil berikan materi Pers dan Jurnalistik dalam Perkemahan Hari Pramuka ke-56 tahun 2017. Tiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *