Home - Sport - TV Live Streaming EURO RCTI HD Free – Nonton Bola TV Online Siaran Langsung Kroasia vs Portugal Gratis, Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2016 Nanti Malam
Pasang Banner Disini : Hubungi 0823 8639 7918

TV Live Streaming EURO RCTI HD Free – Nonton Bola TV Online Siaran Langsung Kroasia vs Portugal Gratis, Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2016 Nanti Malam

TV-Live-Streaming-EURO-RCTI-HD-Free-Nonton-Bola-TV-Online-Siaran-Langsung-Kroasia-vs-Portugal-Gratis-Jadwal-Pertandingan-Piala-Eropa-2016-Nanti-Malam

By Zam Zam Maulana Sya’ban, S.T on June 25, 2016 Sepakbola

TV Live Streaming EURO RCTI MIVO HD Free – Nonton Bola TV Online Siaran Langsung Kroasia vs Portugal Gratis. Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2016 Nanti Malam. Pertempuran big match pertama pada babak 16 besar Piala Euro 2016 akan tersaji dini hari nanti di Stade Bollaert-Delelis Lens Minggu (26/6/) yang dimana akan mempertemukan tim kuda hitam Kroasia berhadapan dengan Portugal. Partai penuh gengsi tersebut akan disiarkan secara langsung oleh televisi RCTI HD Live tepat pada pukul 02.00 WIB secara gratis baik lewat tv antena uhf ataupun tv streaming.

Kroasia yang sudah membuktikan kapasitasnya saat mengalahkan sang juara bertahan Spanyol sangat berambisi sekali untuk memenangkan laga nanti malam dan bisa lolos ke putaran babak 8 besar, sang pelatih Ante Cacic yakin betul akan kapasitas pemain yang dimilikinya lebih unggul dibandingkan dengan portugal.

Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa banyak sekali pemain Kroasia yang merumput di klub-klub elit Eropa. Contohnya saja Luka Modric yang merumput di Real Madrid dan Ivan Rakitic di Barcelona, kedua gelendang tersebut memiliki gaya bermain yang berbeda sehingga mampu memberikan kontribusi banyak untuk meloloskan Kroasia ke babak 16 besar.

Akan tetapi misi meraih kemenangan tersebut nampaknya tidak akan berjalan dengan mudah, pasalnya pemain penyerang yang dimiliki Kroasia Mario Mandzukic tidak bisa mengikuti pertandingan lantaran belum sembuh dari cedra yang menghapirinya. Sebagai gantinya sang pelatih akan memasang Nikola Kalinic sebagai ujung tombak yang dibatu Marcelo Brozovic.
RCTI Live Streaming MIVO
Sedangkan dari kubu lawan, Portugal yang tampil sangat mengecewakan para pecinta sepakbola di babak penyisihan tentunya harus segera diperbaiki apabila ingin terus lanjut ke babak 8 besar. Dari tiga laga yang telah dijalani pada babak penyisihan grup, Ronaldo cs belum pernah menuai kemenangan sekali pun.

Tentunya sang pelatih Fernando Santos harus menyiapkan strategi baru untuk melawan pasukan Kroasia, dalam rumor yang beredar duet Luis Nani dan Cristiano Ronaldo masih akan menghuni lini serangan tim Seleccao. Joao Mario dan Andre Gomes akan menghuni sisi sayap untuk menyontek umpan-umpan lambung, sedangkan untuk lini pertahanan sang pelatih mempercayakannya kepada pemain veteran Ricardo Carvalho dan Pepe.

Apabila melihat dari histori dari pertemuan kedua tim, tercatat Kroasia belum mampu mengungguli Portugal. Namun untuk tahun ini anmpaknya akan bisa memutuskan sejarah tersebut, hal ini disebabkan lantaran banyak sekali alasan Vatreni untuk memenagkan pertandingan nanti.

Keseruan partai big macth ini dapat anda saksikan disini secara gratis dengan nonton bola tv online rcti euro live streaming hd Kroasia vs Portugal free dengan kualitas video hd quality tanpa buffering sangat ringan cepat dan bisa jalan di hp mobile smartphone android, ios iphone maupun perangkat yang lainnya asalkan ada koneksi internet stabil.

Prakiraan Susunan Pemain Line UP:

Kroasia
Formasi: (4-2-3-1)
Pemain: Subasic; Srna, Corluka, Vrsaljko, Jedvaj, Rakitic, Badelj, Rog, Perisic, Kalinic, Pjaca

Portugal
Formasi: (4-4-2)
Pemain: Patricio; R Carvalho, Pepe, Eliseu, Nani, Moutinho, Vierinha, W Carvalho, Mario, Gomes, Ronaldo

sumber: http://www.trentekno.com

Komentar Pembaca

komentar

#Tag : Riau | Berita Riau | Berita Rokan Hilir | Pekanbaru | Berita PekanbaruKampar | Siak | Walikota Pekanbaru | Inhu | Inhil | Bengkalis | Rohil | Meranti | Dumai | Kuansing | Pelalawan | Rohul 
Untuk Pemasangan Iklan Hubungi Kami : 0823 8639 7918

Check Also

Legenda Atletico Madrid itu mengkonfirmasi bahwa kondisinya kini telah stabil, setelah insiden trauma kepala dalam duel hadapi Deportivo La Coruna

    Satu kabar gembira datang dari penyerang sekaligus legenda Atletico Madrid, Fernando Torres, yang …